Pemprov Bahas Evaluasi APBD 2018 di Kemendagri - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Pemprov Bahas Evaluasi APBD 2018 di Kemendagri

Republikpos, Jakarta – Provinsi Gorontalo sangat serius dalam mempertanggungjawabkan keuangan daerah dan mendukung evaluasi APBD 2018 yang bersih. Hal tersebut disampaikan Sekda Gorontalo, Darda Daraba saat melakukan pertemuan dengan pejabat Direktorat Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah Kemendagri bersama sejumlah pejabat OPD Provinsi Gorontalo di Ruang Rapat Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri, Kamis (11/7/2019).

“Kami serius dalam evaluasi APBD 2018 dibuktikan dengan hadirnya seluruh OPD dan implementasi kami seperti yang ditegaskan gubernur untuk memegang prinsip keseriusan untuk menghasilkan yang terbaik dan buktinya hasil rapat hari ini sangat lancar,” ungkap Sekda.

Dalam pertemuan tersebut dibahas hasil evaluasi Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2018 yang sebelumnya diserahkan Pemprov Gorontalo pada 24 Juni lalu.

Darda Daraba yang juga selaku Ketua TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) mengatakan bahwa hasil rapat tidak ada catatan yang menonjol.

“Tadi sudah kami bahas dengan tim dari Kemendagri semuanya sudah sesuai aturan dan kaedah keuangan daerah tidak ada yang menonjol,” ujar Darda. Sekda berharap kedepan hasil yang dicapai hari ini bisa meningkat di tahun selanjutnya.

Pewarta: Larasati Widya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top