Program SIM Gratis Pemerintahan DAMAI - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Program SIM Gratis Pemerintahan DAMAI

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf membuka pelatihan keterampilan mengemudi roda dua dan roda empat untuk memperoleh sim kolektif gratis yang diselenggarakan oleh Dinas Transmigrasi dan Tenaga kerja Kabupaten Boalemo di Kecamatan Mananggu, Senin (8/7/2019). Turut mendampingi wabup, kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boalemo Faisal Hurudji.

Wabup Anas Jusuf menyampaikan bahwa SIM gratis merupakan satu dari 14 program unggulan pemerintahan DAMAI. Di tahun kedua pemerintahan DAMAI ini akan memberikan SIM Gratis sebanyak 5.086 buah yang terbagi di 82 desa yang ada di Kabupaten Boalemo.

Anas menambahkan Pemberian SIM gratis kepada masyarakat dilaksanakan atas kerjasama dengan Polres Boalemo dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo yang tandai dengan penandatangan MoU dan Surat Perjanjian Bupati Boalemo Darwis Moridu dengan Kapolres Boalemo AKBP. Ade Permana.

Wabup berharap semoga dengan program SIM gratis ini masyarakat  Kabupaten Boalemo yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat sudah dapat memiliki Surat Izin Mengemudi.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top