Sikapi Laporan Warga, Dewan Agendakan Turun ke Lapangan  - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sikapi Laporan Warga, Dewan Agendakan Turun ke Lapangan 

Republikpos, Gorut – Banyaknya aspirasi masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara yang disampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorut, akan disikapi secara dengan melakukan monitoring ke lapangan.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Gorut, Yusuf Hilomalo. “Aspirasi tersebut harus disikapi secara serius, Kami akan mengagendakan untuk turun langsung ke setiap kecamatan,” tegas Yusuf.

Menurut Yusuf, aspirasi yang disuarakan adalah gambaran sekelumit polemik yang terjadi di masyarakat saat ini. Meski pihaknya belum  mengetahui kondisi secara keseluruhan. Namun Yusuf meyakini lewat monitoring langsung akan diketahui seperti apa kondisi yang terjadi di masyarakat.

“Terutama terkait dengan pelaksanaan program pemerintah baik itu program pemerintah daerah Gorut, Pemerintah Provinsi maupun program pemerintah pusat,” ujar Yusuf.

Dalam waktu dekat, Yusuf bersama rekannya di Komisi I akan menggelar rapat untuk membahas rencana serta menyusun jadwal monitoring ke lapangan tersebut.

“Hal ini kami lakukan demi maksimalnya setiap pelaksanaan program pemerintah daerah terutama untuk program bantuan kepada masyarakat,” ungkap Yusuf.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top