Sekda Serahkan Bantuan Bibit ke KWT Desa Deme - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sekda Serahkan Bantuan Bibit ke KWT Desa Deme

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat menyerahkan Bantuan Bagi kelompok Wanita Tani.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menyerahkan bantuan bibit bagi Kelompok Wanita Tani (KWT) di Desa Deme I, Kecamatan Biau, Kamis (4/7/2019) lalu.

Dihadapan kelompok wanita tani tersebut, Sekda menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Gorut melalui Dinas Ketahanan Pangan terhadap seluruh wilayah pertanian yang ada di Gorut.

“Hari ini merupakan hari yang ke-2 membagikan bantuan kepada masyarakat di semua wilayah pertanian yang ada di Gorut, sebelumnya sudah dilakukan di Kecamatan Atinggola dan Gentuma, hari ini di Kecamatan Sumalata Timur,” terang Sekda.

Bantuan ini kata Sekda, demi meningkatkan kesejahteraan para Petani. “Sudah menjadi janji politik dari kepala daerah. Oleh karena itu mari kita dukung program pemerintah ini,” pungkasnya.

Ridwan berharap dengan adanya bantuan pertanian, seperti bibit dan peralatan pertanian, bisa lebih meningkatkan kesejahteraan para petani, nelayan, buruh dan seluruh masyarakat yang ada di wilayah bumi gerbang emas gorontalo Utara.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top