Bupati Gorontalo Hadir di Penutupan APKASI Expo 2019 - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Gorontalo Hadir di Penutupan APKASI Expo 2019

Republikpos, Limboto – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menghadiri penutupan forum pertemuan para Bupati dalam APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), Jumat (5/7/2019) lalu.

Bupati Nelson didaulat menyerahkan hadiah bagi para pemenang dalam beberapa kategori stand terbaik seluruh Indonesia serta menyerahkan tropy bagi putra/putri Otonom daerah dari beberapa Kabupaten dan Provinsi.

APKASI merupakan ajang pertemuan para Bupati se-Indonesia yang membahas potensi-potensi daerah, saling tukar informasi keunggulan masing-masing daerah agar bisa diperkenalkan ke dunia luar.

“Potensi semua Kabupaten di Indonesia begitu banyak. Termasuk Gorontalo dengan keunggulan kelapanya, disamping keunggulan dan potensi SDA lainnya. Tentu akan sangat bermanfaat bagi SDM/SDA serta peningkatan PAD dan lain sebagainya,” ujar Nelson.

Dalam forum ini Kabupaten Gorontalo mendapat kesempatan sebagai pemateri dalam beberapa sesi kegiatan di Apkasi. Bupati Nelson mengangkat keunggulan daerah lewat segala potensi yang ada hingga memperkenalkan salah satu produk minuman sehat berbahan air kelapa yakni YamaCoco. Selain itu, Bupati juga menandatangani kerjasama dengan 10 perusahaan ternama untuk membuka komunikasi intens dengan masing-masing daerah.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top