Cek Lokasi PN Gorut, Waka PN Limboto Temui Bupati - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Cek Lokasi PN Gorut, Waka PN Limboto Temui Bupati

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat menerima kunjungan Waka PN Limboto di ruang kerjannya kemarin.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto beserta rombongan diruang kerja Bupati, Senin (1/7/2019) kemarin.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain untuk memperkuat hubungan silaturrahmi antara Pemkab Gorontalo Utara (Gorut) dengan Pengadilan Negeri (PN) Limboto, Wakil Ketua PN Limboto melakukan pengecekan lokasi PN Gorontalo Utara.

“Kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Limboto dalam rangkaian silaturrahmi. Apalagi beliau juga masih baru,” kata Bupati.

Selain itu kata Indra, melalui Kabag Umum telah ditunjukkan lokasi akan dibangunnya Pengadilan Negeri Gorontalo Utara. “Mudah-mudahan tahun 2020 nanti pembangunannya sudah bisa realisasikan. Sehingga dengan demikian semua institusi yang dibutuhkan keberadaannya di Gorut secara bertahap sudah mulai berdiri,” ujar Bupati Indra.

Indra Yasin mengungkapkan, saat ini yang telah berdiri Kodim 1314/Gorut, begitu juga Kejaksaan yang masih menggunakan kantor lama.

“Kita berharap Pengadilan Negeri dan Polres sudah bisa ada di Gorontalo Utara, kami berharap dalam waktu yang tak terlalu lama semua sudah ada, sehingga pelayanan kemasyarakatan khususnya dibidang hukum tidak perlu sampai ke Limboto,” harap Indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top