Sekda Janjikan Bantuan Studi Untuk HPMIGU - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Janjikan Bantuan Studi Untuk HPMIGU

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat menyambangi Base Camp HPMI-GU Di Kota Gorontalo.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Ridwan Yasin bersilaturrahmi dengan mahasiswa dan pelajar asal Gorut yang tergabung dalam Himpunan Pelajar dan Mahasiwa Indonesia Gorontalo Utara (HPMIGU) bertempat di sekretariat HPMIGU, kompleks belakang SPBU Agus Salim, Kota Gorontalo, Minggu (30/6/2019) kemarin.

Sekda Ridwan Yasin merasa senang dan bangga bisa bersama-sama dengan seluruh pelajar mahasiswa yang ada di HPMIGU.

“Alhamdulilah, mereka merespon baik dan membutuhkan sentuhan. Sentuhan apa itu, yaitu membantu perkuliahan mereka,” tutur Sekda Ridwan Yasin.

Terkait Persoalan belum jelasnya kepengurusan baru HPMIGU yang berakibat pada terhambatnya bantuan studi, Sekda Ridwan mengatakan bahwa hal tersebut bukan sebuah persoalan. Dirinya telah meminta Dinas Pendidikan untuk mendata pelajar dan mahasiswa asal Gorut untuk mendapat bantuan.

“Kita segera berikan bantuan studi. Terkait kepengurusan yang akan menempati sekretariat ini perlu di tindaklanjuti kedepan. Jika sudah terbentuk kepengurusan yang baru dan sekretariatnya sudah tetap, kita akan segera renovasi memperbaiki tempat tersebut, agar bisa menempati tempat yang layak serta dapat menunjang kegiatan belajar mengajar para pelajar dan mahasiswa tersebut,” ungkap Ridwan Yasin.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top