Sekda Gorut Puji Kinerja Baznas - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Puji Kinerja Baznas

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat Prosesi Peletakkan Batu Pertama Rumah Sehat Baznas Dikecamatan Tomilito.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Gorut, Ridwan Yasin menyampaikan ucapan terima kasih  kepada pihak Baznas yang telah mencanangkan program bantuan rumah sejahtera di Gorut. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri peletakan batu pertama Bantuan Rumah Sejahtera dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gorut, di Desa Dambalo, Kecamatan Tomilito, Jumat (28/6/2019) kemarin.

Ridwan Yasin memuji kinerja Baznas karena membantu program pemerintah daerah dalam penyediaan rumah bagi masyarakat kurang mampu.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Baznas Gorut, apa yang telah dilakukan oleh Baznas senada dengan program pemerintah daerah untuk membangun rumah yang layak bagi masyarakat kurang mampu,” ujar Sekda.

Menurut Sekda, pembangunan rumah sejahtera ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah bersama Baznas dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat kurang mampu. Ridwan berharap, kedepan masyarakat Gorut yang belum mempunyai rumah segera memiliki melalui program-program pemerintahan.

“Bantuan rumah sejahtera ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Ridwan.

Ridwan juga menambahkan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara terus membenahi pembangunan daerah, mulai dari desa hingga pusat ibukota. Pembangunan tersebut tidak hanya pada bidang infrastruktur, tetapi meliputi berbagai bidang, misalnya bidang kemanusiaan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top