Dewan Ingatkan ASN Gorut Tingkatkan Komunikasi Kerja - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Dewan Ingatkan ASN Gorut Tingkatkan Komunikasi Kerja

Republikpos, Gorut – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Lukman Botutihe, berharap kekompakan antara pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dengan para staf harus terjalin erat. Menurut Lukman, pimpinan dan para staf harus memperkuat komunikasi, koordinasi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan program kegiatan.

“Saya harap seluruh pimpinan OPD serta para staf di masing-masing OPD dalam lingkup Pemda Gorut bisa bekerja dengan kompak. Sebab roda organasisasi akan berjalan sesuai harapan jika terjalin komunikasi yang intensif, koordinasi dan sinkronisasi yang baik antara pimpinan dan staf,” ujar Lukman.

Selain itu, sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah harus berjalan dengan optimal dan itu terbangun dari sebuah komunikasi yang baik.

“Sinergitas yang optimal tentu akan sangat menunjang pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Menurut Lukman, hal ini dibutuhkan dalam mendukung tugas dan fungsi, serta tanggung jawab dalam penyelenggaraan pemerintah termasuk pelayanan kepada masyarakat.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top