Kunjungi Pohuwato, Pemda Boltim Perkuat Kerjasama Sejumlah Bidang - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Kunjungi Pohuwato, Pemda Boltim Perkuat Kerjasama Sejumlah Bidang

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato, Djoni Nento didampingi sejumlah kepala OPD menerima kunjungan kerja Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (27/6/2019). Rombongan Pemda Boltim sendiri dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ariono Sugiha serta Asisten Administrasi Umum Zainuddin Mokoginta.

Dalam kunjungan kerja ini, Ariono Sugiha selaku perwakilan Pemda Boltim secara khusus mengundang Pemda Pohuwato untuk menghadiri HUT Boltim ke 11 pada tanggal 22 Juli mendatang. Selain itu, Ariono juga mengungkapkan keinginan Pemda Boltim melakukan kerjasama dengan Pemda Pohuwato di bidang manajemen kepegawaian, pariwisata, pendidikan serta bidang lainnya. Rencananya kerjasama tersebut akan dituangkan dalam bentuk MoU daan akan ditanda tangani saat perayaan HUT Boltim 22 Juli mendatang.

Asisten III bidang Administrasi Umum Pemda Boltim, Zainuddin Mokoginta menambahkan pihaknya memilih Pohuwato untuk kerjasama di bidang manajemen kepegawaian karena mendapat rekomendasi dari BKN Regional XI Manado.

Sementara itu, Sekda Djoni Nento mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang telah bersilaturrahmi di Bumi Panua Kabupaten Pohuwato. Atas nama Pemda dan masyarakat Pohuwato, Sekda Djoni menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas undangan menghadiri perayaan HUT Boltim ke-11 serta keinginan Pemda Boltim melakukan kerjasama dengan Pemda Pohuwato di sejumlah bidang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top