DPRD Apresiasi Kehadiran Kodim 1314/Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

DPRD Apresiasi Kehadiran Kodim 1314/Gorut

Ketua DPRD Nurdjanah Yusuf dan Wakil Ketua Lukman Botutihe berbincang dengan Gubernur Gubernur Gorontalo pada pengresmian Kodim 1314 Gorut, Kemarin.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Nurdjanah Yusuf mengapreasiasi kehadiran Komando Distrik Militer (Kodim) 1314/Gorut. Menurut Nurdjanah kehadiran kodim di Gorut akan menunjang sisi keamanan di daerah ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya Kodim 1314 Gorut dan pengoperasiannya telah diresmikan hari ini. Kehadiran Kodim 1314 ini sangat didukung oleh pemerintah provinsi dan kabupaten Gorut. Untuk itu tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Bupati Gorut Indra Yasin,” ungkap Nurdjanah.

Politikus Partai Golkar ini berharap, keberadaan Kodim 1314 Gorut dapat memberikan kontribusi baik kepada pemerintah daerah maupun masyarakat. “Diharapkan dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan dalam segala aspek kehidupan,” ujar Nurdjanah.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorut, Lukman Botutihe yang juga hadir dalam peresmian tersebut menegaskan sejak awal eksekutif dan legislatif mendukung rencana pembangunan Kodim di Gorut.

“Anggaran untuk pembebasan lahan telah disiapkan sehingga dapat terbangun dan akhirnya bisa diresmikan operasionalnya hari ini,” tegas Lukman.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top