53 CJH Asal Gorut Bakal Terima Insentif dari Pemda  - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

53 CJH Asal Gorut Bakal Terima Insentif dari Pemda 

Thariq Modanggu (Wakil Bupati Gorontalo Utara) Saat Foto Bersama Calon Jemaah Haji Asal Gorut.

Republikpos, Gorut – Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara bakal memberikan insentif kepada 53 calon jemaah haji saat acara syukuran keberangkatan nanti.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu saat membuka pelaksanaan Bimbingan Manasik Haji tahun 2019 di Mesjid Baiturahim, Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Senin (24/6/2019).

“Sebagai bentuk perhatian dari pemerintah daerah, kami akan memberikan semacam insentif ala kadarnya kepada 53 CJH dari Gorut ini dan itu akan diserahkan pada saat syukuran keberangkatan,” ungkap Wabup Thariq.

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan komitmen Pemda Gorut dalam memberikan perhatian kepada peserta calon jemaah haji asal Gorut ini.

“Untuk melaksanakan ibadah haji, tentu merlukan kekuatan fisik, mental dan spiritual. Olehnya itu Pemda Gorut hadir memberikan bimbingan manasik haji ini,” ujar Thariq.

Wabup Thariq juga mengingatkan kepada calon jemaah haji asal Gorut agar benar-benar mempersiapkan diri. Mulai pemahaman syarat hukum yang wajib dan sunah pada pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

Tak lupa juga Thariq mengajak seluruh masyarakat dan jajaran aparatur pemerintah Gorut untuk mendoakan para calon jemaah haji agar diberikan keselamatan.

“Mari kita doakan keselamatan para calon jemaah haji ini, baik sebelum berangkat maupun setelah kembali ke daerah ini,” harap Wabup.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top