Kunjungi Ponkep, Sekda Sebut Jembatan Desa Masuk RPJMD - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kunjungi Ponkep, Sekda Sebut Jembatan Desa Masuk RPJMD

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat membuka rangkaian kegiatan Rema Muda Karang Taruna Di Ponelo Kepulauan.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin membuka Kegiatan Rema Muda Karang Taruna Mohuyula, Desa Otiola, Kecamatan Ponelo Kepulauan, Sabtu (22/6/2019) kemarin.

Dalam sambutannya, Sekda Ridwan meyakini bahwa pemuda merupakan generasi penerus yang dapat melahirkan kreativitas dan inovasi pembangunan daerah kedepan. Sehingganya mereka perlu mendapatkan perhatian khusus oleh pemerintah.

“Saya yakin kegiatan rema muda seperti ini dapat melahirkan kader-kader generasi muda yang handal dan berkarakter, sehingganya kami senantiasa mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini,” ujar Ridwan.

Sekda tak lupa mengajak seluruh pemuda dan masyarakat agar menghindari hal-hal yang sangat rentan seperti pergaulan bebas, narkoba, dan hal-hal negatif lainnya.

“Saya yakin pemuda di Gorut jauh dari hal tersebut. Namun alangkah baiknya jika kita sebagai orangtua dan sahabat untuk saling mengingatkan,” harap Ridwan.

Dalam kesempatan ini juga, Ridwan menyampaikan bahwa pihaknya akan mengupayakan agar jembatan menuju ke desa tersebut segera dibangun.

“Kami sudah cantumkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bahwa jembatan menuju ke tempat ini akan dibangun. Kami akan mencari investor dan kita lobi ke pusat. Olehnya itu, kami juga membutuhkan dukungan dari anggota legislatif, terutama dari masyarakat. Jadi, jembatan ini nantinya bisa menjadi ikon di sini,” ungkap ridwan.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top