Bupati Ajak Semua Elemen Berkontribusi Bangun Gorut - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Ajak Semua Elemen Berkontribusi Bangun Gorut

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mendorong semua elemen masyarakat terus memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah. Sumbangsih sekecil apapun akan menjadi kontribusi yang besar dan luar biasa bagi pembangunan Gorut ke depan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap mengedepankan semboyan Bhineka Tunggal Ika yang artinya meski berbeda-beda akan tetapi tetap satu,” ajak Indra.

Indra meminta aparatur negara memberi pelayanan tanpa melihat perbedaan-perbedaan yang ada. “Dengan demikian pembangunan tidak akan dijalankan secara setengah-setengah akan tetapi pembangunan yang jalankan harus dapat dirasakan dan dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Bupati Indra.

Bupati berharap, komitmen pemerintah daerah Gorontalo Utara dalam meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat harus dibarengi dengan dukungan dan support dari masyarakat.

“Terwujudnya sinergitas pemerintah dan masyarakat akan bermuara pada pelaksanaan pembangunan yang berjalan baik serta sesuai dengan harapan semua pihak,” kata Indra.

Indra tak lupa mengajak masyarakat bersatu dalam mewujudkan kebersamaan membangun Gorontalo Utara yang lebih baik dan maju.

“Ayo, mari kita satukan tekad dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan demi kemajuan daerah. Bukan saling menyalahkan yang pada akhirnya tujuan pembangunan akan terbengkalai,” ungkap Bupati.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top