Suwitno: Tetap Fokus Meski Agenda Politik Padat - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Suwitno: Tetap Fokus Meski Agenda Politik Padat

alterntif text

Republikpos, Gorut – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, Suwitno Lasimpala menegaskan jika dirinya dan legislator lainnya tetap berkomitmen untuk fokus bekerja secara profesional serta maksimal dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai wakil rakyat.

“Meski saat ini aktivitas politik cukup tinggi dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan juga Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019,” ungkapnya.

Menurut legislator asal Partai Gerindra itu, Tidak bisa dipungkiri bahwa anggota dewan yang duduk di parlemen merupakan kader partai, sehingga keterlibatan dalam kerja-kerja politik juga tentu harus dilaksanakan karena merupakan perintah partai.

Namun bagi Suwitno, tugas kelembagaan dan kader partai politik harus tetap berjalan dengan maksimal. “Terbukti sampai hari ini, masa reses tetap dilaksanakan, begitu juga dalam menerima aspirasi dan mengawal aspirasi masyarakat serta fungsi pengawasan dan fungsi lainnya tetap terlaksana” ungkap Suwitno.

“Bagi kami, duduk sebagai wakil rakyat itu merupakan amanah selama 5 tahun yang memang harus kami laksanakan dan kerjakan dengan maksimal. Kedepan masih banyak tugas yang menanti dan terhadap tugas pokok juga harus terus dilaksanakan demi kemajuan daerah dan masyarakat Gorut,” tegas Suwitno.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top