Mahasiswa Tuntut Janji Kampanye IQRA - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Mahasiswa Tuntut Janji Kampanye IQRA

Puluhan Mahasiswa Gorut Saat menggelar unjuk rasa di Depan Kantor Bupati Gorut
alterntif text

Republikpos, Gorut – Puluhan mahasiswa Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo Utara (KPMIGU) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Gorontalo Utara, Senin (17/6/2019).

Dalam aksinya para pengunjuk rasa menuntut janji kampanye paket Indra Yasin-Thariq Modanggu (IQRA) yang dinilai tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Kami perwakilan mahasiswa KPMI-GU mepertanyakan program-program paket IQRA yang sampai saat ini belum berjalan,” ungkap Nurdin Wijipalu selaku korlap aksi unjuk rasa.

Selain program unggulan IQRA, pengunjuk rasa juga menyoroti perekrutan pegawai tidak tetap (PTT) serta guru tidak tetap (GTT) yang dinilai sudah tidak sesuai lagi.

“Banyak putra putri daerah Gorontalo Utara yang sudah sarjana dan memiliki kompetensi namun tidak direkrut,” ungkap Nurdin.

Sementara itu orator lainnya, Indra Nodu mengungkapkan banyaknya persoalan yang terjadi saat ini, hendaknya segera di tindaklanjuti oleh Bupati, Wakil bupati, serta Sekda sebagai pengambil kebijakan tertinggi di daerah ini.

“Saya berharap agar Pemda segera mengambil langkah tegas dalam menyikapi permasalahan ini, kami meminta kebijakan dari pemerintah daerah dalam menyelesaikan konflik yang terjadi saat ini,” harap indra.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top