Wabup Boalemo Minta ASN Tingkatkan Disiplin - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wabup Boalemo Minta ASN Tingkatkan Disiplin

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf meminta aparatur sipil negara (ASN) di daerah ini agar meningkatkan disiplin etos kerja dan kemampuannya guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Ia menekankan agar para ASN menanamkan sikap disiplin pada diri masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Hal tersebut disampaikan Wabup Anas saat memimpin apel Korpri yang dilaksanakan di lingkungan Pemkab Boalemo, Senin (17/6/2019). Turut hadir dalam kegiatan ini, sekda Husain Etango, para asisten, pimpinan OPD dan ASN.

Wabup Anas juga mengajak semua untuk menjadikan apel Korpri ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri. Agar ke depan para ASN dapat memberikan pelayanan terbaik, optimal, efektif dan efesien kepada masyarakat dalam mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Boalemo.

Selain itu, kata Anas untuk terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih dapat diraih dengan kunerja para ASN secara profesional, transparan dalam melayani masyarakat.

“Mari kita jadikan apel Korpri ini sebagai landasan motivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani,” tegas Anas.

Dalam kesempatan ini, Wabup Anas Jusuf juga mengucapkan terima kasih kasih seluruh OPD yang telah  mendukung dan mensukseskan kegiatan HUT pemerintahan DAMAI  ke-2 dan perayaan gebyar ketupat yang di laksanakan di Pantai Kota Ratu Desa tenilo Kecamatan Tilamuta beberapa waktu lalu.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top