Masih lama, Roni-Ridwan Enggan Bicara Pilkada - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Masih lama, Roni-Ridwan Enggan Bicara Pilkada

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin mengaku belum mau berbicara tokoh yang layak menjadi suksesornya di periode mendatang.

“Pilkada masih jauh, kita fokus dulu pada program-program yang sudah saya dan Pak Thariq janjikan pada masa kampanye kemarin. Soal siapa tokoh yang akan dicalonkan kedepannya, kita lihat seleksi alam nanti,” ujar Indra yasin kepada rekan media.

Senada dengan Bupati, mantan Wakil Bupati Gorut, Roni Imran mengatakan bahwa saat ini dirinya belum mau berbicara politik pilkada yang masih empat tahun lagi pelaksanaanya.

“Pilkada masih jauh dan saya bersama para anggota legislatif terpilih masih akan fokus mendukung dan mengawal pemerintahan,” ungkapnya.

Roni Imran juga menambahkan, Jika kedepan dirinya direstui untuk berpasangan dengan Ridwan Yasin dalam kontestasi pilkada Gorut nanti, secara pribadi dirinya tidak menutup kemungkinan terkait wacana tersebut.

“Kita lihat saja nanti, soal siapa yang akan maju. Tetapi untuk saat ini, saya sebagai wakil rakyat akan fokus bekerja dan mengabdi untuk  masyarakat Gorontalo Utara,” tegas Roni.

Sementara itu, Sekertaris Daerah Gorut, Ridwan Yasin secara pribadi mengungkapkan belum akan berbicara soal politik. “Kita lihat saja nanti, kalaupun nanti saya mendapat restu dan kepercayaan dari masyarakat Gorut, saya siap mewakafkan diri untuk daerah ini,” ujar Ridwan

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top