Gelar Halal BiHalal, Sekda Harap Pegawai Pemda Jaga Silaturahmi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Gelar Halal BiHalal, Sekda Harap Pegawai Pemda Jaga Silaturahmi

Suasana Halal Bi-Halal Yang Di Gelar Di Rumah Pribadi Sekertaris Daerah Ridwan Yasin.

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin meminta kepada para seluruh jajaran pegawai Pemda Gorut agar tetap menjaga tali silaturahmi.

“Melalui halal bihalal diharapkan kita kembali fitri, jiwa dan hati kita kembali dalam keadaan bersih dengan melakukan silaturahmi dan saling memaafkan terhadap salah dan khilaf yang pernah dilakukan,” harap Ridwan.

Ridwan Yasin mengatakan, kegiatan ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan sinergi dalam membangun Kabupaten Gorut untuk menjadi lebih baik kedepannya.

“Ini halal bihalal kedua kalinya di gelar di rumah pribadi saya, dan tujuanya agar tali silaturahmi antar seluruh pegawai di lingkungan pemerintah daerah bisa terus terjaga,” ungkap Ridwan.

Ridwan menambahkan, kegiatan halal bi halal semacam ini nantinya akan terus di gelar oleh pemerintah daerah, bukan hanya untuk sekedar mempererat tali silaturahmi saja, akan tetapi juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan antar sesama pegawai negeri sipil.

“Hal semacam ini,nantinya akan terus kita gelar, dengan harapan roda pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Indra Yasin dan Wakil Bupati Thariq Modanggu bisa berjalan dengan baik dan benar” pungkas sekda.

Halal bihalal yang digelar di kediaman pribadi Sekda Ridwan, Minggu (16/6/2019) kemarin, juga dihadiri oleh Bupati Indra Yasin. Acara halal bihalal ini pun berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top