Deklarasi IKA KPMIP: No Hoaks, No Fitnah, No Gibah! - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Deklarasi IKA KPMIP: No Hoaks, No Fitnah, No Gibah!

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama pengurus Ikatan Alumni Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (IKA-KPMIP) menggelar deklarasi menolak segala bentuk hoaks, fitnah, dan gibah dalam kegiatan semarak ketupat di Pantai Libuo’o, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Rabu (12/6/2019) lalu.

Syarif yang juga Ketua Dewan Pembina IKA-KPMIP mengajak masyarakat dan pengunjung pantai serta seluruh elemen untuk membangun pikiran positif dan konstruktif.

“Jangan ada adu domba, jangan gibah, jangan fitnah. Jangan melakukan ujaran kebencian serta menyebarkan hoaks,” tegas Syarif.

Dalam kesempatan ini juga, Syarif menghaturkan permohonan maaf kepada masyarakat setempat dan pengunjung karena belum maksimal dalam mengelola wisata pantai Libuo’o. Ia berjanji akan segera mengalokasikan dana untuk pembenahan dan pengembangan kawasan objek wisata pantai Libuo’o agar bisa menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini.

“Insya Allah di sisa masa jabatan saya, segera akan dialokasikan dana untuk pembenahan dan pengembangan objek wisata pantai Labuo’o ini,” kata Syarif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top