Bupati Nelson Siap Promosikan Wisata Pantai Ratu - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bupati Nelson Siap Promosikan Wisata Pantai Ratu

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan Pantai Pulau Ratu. Hal ini diungkapkan Nelson saat berkunjung ke Pantai Pulau Ratu dalam silaturahmi Pemkab Gorontalo dengan Pemkab Boalemo serta dirangkaikan dengan kegiatan Kambungu Beresi di Pesisir Pantai Ratu Boalemo, Minggu (16/6/2019) kemarin.

Bupati Nelson bahkan mengaku siap untuk mempromosikan objek wisata tersebut. “Tempatnya sangat sejuk, asri dan indah. Apalagi di sekitar pantai ada beberapa bukit dan sepanjang jalan masuk ke area pantai saya melihat terpasang himbauan untuk pelestarian magrove oleh Pak Bupati Darwis Moridu,” ungkap Nelson.

alterntif text

Sementara itu, Bupati Darwis Moridu berterima kasih kepada Pemkab Gorontalo dan Komunitas Kambungu Beresi yang telah bersedia datang berkunjung dan siap mempromosikan wisata pantai Ratu ini.

“Kami menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar–besarnya atas kedatangan Bapak Bupati dan rombongan di tempat ini. Kami berharap agar bapak-ibu juga bisa mempromosikan destinasi wisata pantai kota ratu ini kepada semua pihak, utamanya kepada kerabat, sahabat dan keluarga agar dapat mengunjungi serta menikmati keindahan serta keunikan pantai kota ratu ini,” harap Darwis.

Pewarta: Enda

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top