Bupati Lepas Gloria, Wakil Gorontalo di Lomba Bercerita Tingkat Nasional - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Lepas Gloria, Wakil Gorontalo di Lomba Bercerita Tingkat Nasional

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) Saat Memberikan Semangat Kepada Gloria Mabuat Siswi SDN 1 Anggrek Yang Mewakili Gorontalo Pada Lomba Bercerita Di Jakarta.

Republikpos, Gorut – Gloria Mabuat Siswa  SDN 1 Anggrek akan mewakili Provinsi Gorontalo dalam lomba bercerita tingkat nasional di Jakarta. Ia bersama orang tua dan kepala sekolah SDN 1 Anggrek pun datang menemui Bupati Gorut, Indra Yasin guna meminta doa dan restu sekaligus berpamitan untuk mengikuti lomba tersebut senin pekan depan.

Bupati Gorut, Ridwan Yasin mengaku bangga siswi asal Gorut mampu meraih terbaik di tingkat Provinsi Gorontalo dan mewakili Provinsi di tingkat Nasional. Ia berharap Gloria bisa memberikan yang terbaik di tingkat nasional dan membawa harum nama daerah Gorontalo Utara.

“Kami selaku Pemerintah Kabupaten Gorut melepas dengan doa dan restu, semoga ananda Gloria mampu meraih yang terbaik lagi dan membawa harum nama daerah Gorut di tingkat nasional,” harap Bupati Indra. Bupati juga berharap kepada para tim pendamping agar dapat menjaga dan memenuhi kebutuhan Gloria selama berada Jakarta nanti.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top