Wakil Bupati Wisuda 1298 Santri TPA/TPQ se-Kabupaten Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Wakil Bupati Wisuda 1298 Santri TPA/TPQ se-Kabupaten Boalemo

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri Khatam raya dan wisuda santri TPA/TPQ se-Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan Kementerian Agama Kabupaten Boalemo, bertempat di Alun-alun kota Tilamuta, Kamis (13/6/2019).

Ketua Panitia Nursam Sidiki menyampaikan bahwa jumlah peserta santri TPA / TPQ yang melaksanakan Khatam raya dan wisuda santri tahun 2019 ini berjumlah 1298 orang yang terbagi dari 7 kecamatan Se-Kabupaten Boalemo. Menurutnya, kegiatan ini dilakukan untuk mengupayakan generasi muda islam supaya pandai dan dapat memahami baca Alqur’an serta dapat membangkitkan sikap cinta terhadap Al-Qur’an.

Sementara itu, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anak yang telah berhasil melewati Proses pendidikan Al-Qur’an, semoga dengan di laksanakannya Khatam raya dan wisuda ini para santri dapat mengamalkannya dan menumbuh kembangkan minat baca Al-Qur’an di kalangan masyarakat sebagai bentuk membangun kabupaten Boalemo yang religius, agamais sehingga program pemerintah Daerah untuk membumikan Al-Qur’an dapat terwujud.

Tak lupa juga Wabup Anas menyampaikan apresiasinya kepada jajaran kementerian agama Kabupaten Boalemo yang berupaya untuk melaksanakan kegiatan Khatam raya dan wisuda Santri TPA/TPQ se Kabupaten Boalemo. Turut dihadiri dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, Kepala Kementerian Agama Harun D.Yunus, Sekda Husain Etango, Asisten I Setda Boalemo Burhan Hinta, Asisten II Mus Moha, Kabag Kesra Yusdi Manto, dan para peserta wisuda.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top