Pecahkan Rekor Ketupat Terbanyak, Sekda Gorut: Ini Kerja Keras Semua Pihak   - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Pecahkan Rekor Ketupat Terbanyak, Sekda Gorut: Ini Kerja Keras Semua Pihak  

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin, mengapresiasi catatan Rekor Muri yang diraih Kabupaten Gorontalo Utara atas rekor penyajian ketupat terbanyak pada perayaan Gebyar ketupat akbar tingkat Provinsi Gorontalo yang digelar di Kecamatan Atinggola, Gorontalo Utara, Rabu (12/6/2019) kemarin.

Ridwan Yasin menyampaikan ucapan terima kasih Pemkab Gorut kepada semua pihak mulai yang mendukung kegiatan ini mulai dari pimpinan OPD sampai kepada masyarakat hingga ke tingkat desa.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen, baik dari pimpinan OPD. Terutama Pak Bupati yang hanya dua hari saja bisa menggerakkan seluruh, baik OPD dan masyarakat yang bisa menyiapkan sejumlah 170.120 buah ketupat,” ujar Sekda.

Ridwan berharap, kedepan mudah-mudahan kabupaten/kota di provinsi Gorontalo juga bisa memecahkan rekor ini kedepan. “Kita juga bersyukur kalau ada kabupaten/kota lain memecahkan rekor ini diwaktu yang akan datang,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top