Bank SulutGo Apresiasi 2 Tahun Pemerintahan "DAMAI" - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Bank SulutGo Apresiasi 2 Tahun Pemerintahan “DAMAI”

Republikpos, Boalemo – Bank SulutGo mengapresiasi capaian yang diraih oleh  Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, Darwis Moridu-Anas Jusuf (DAMAI) dalam mengelola pemerintahan di Kabupaten Boalemo dua tahun terakhir ini. Merayakan ulang tahun ke dua pemerintahan “DAMAI”, Bank SulutGo mendukung penuh kegiatan syukuruan yang dirangkaikan dengan Gebyar ketupat yang dilaksanakan di Pantai Kota ratu, Rabu (12/6/2019) kemarin.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank SulutGo yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut. Darwis juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim yang telah berkenan hadir.

Darwis bersyukur dalam dua tahun kepemimpinan dirinya dan Pak Anas Jusuf sederet prestasi pun diraih. Pemkab Boalemo berhasil mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya. Selain itu, pasangan “DAMAI” mampu menurunkan angka kemiskinan tahun 2017 dari 21,85 % turun  menjadi  20,33 % tahun 2018. Kabupaten Boalemo menjadi kontributor jagung terbesar di Provinsi Gorontalo, terbukti tercatat ditahun (2018) 596.094 Ton. Kabupaten Boalemo berhasil mencapai level Maturitas Tertinggi di Provinsi Gorontalo dengan capaian 3,4557 Point.

Diakhir Pidatonya, Bupati Darwis menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan guna mewujudkan Boalemo yang Damai Bertasbih.

Sementara itu, dalam kegiatan ini hadir Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Idris Rahim, Wakil Bupati Anas Jusuf , Direktur Marketing Bank Sulutgo Machmud  Turuis, Kepala SULUTGO cabang Tilamuta Hasan Hamid, Sekda Boalemo Husain Etango, pimpinan OPD Se-Kabupaten Boalemo dan Masyarakat.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top