Tiga Kepala Daerah Lepas Penyu di Pantai Ratu - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Tiga Kepala Daerah Lepas Penyu di Pantai Ratu

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Masih dalam momen perayaan Idul Fitri 1440 Hijriyah, tiga kepala daerah di Provinsi Gorontalo menyempatkan bersilaturahmi di kawasan pantai Kota Ratu, Desa Tenilo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Selasa (11/6/2019) kemarin.

Hadir dalam silaturahmi ini, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama wakil bupati, Forkopimda, OPD serta para camat. Hadir juga Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Marthen Taha- Ryan F Kono beserta rombongan. Kedua kepala daerah tersebut disambut hangat oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu dan jajarannya.

alterntif text

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengucapkan terima kasih atas kedatangan ke dua pimpinan daerah beserta rombongan yang berkenan mengunjungi salah satu destinasi wisata yang saat ini dikembangkan oleh Pemda Boalemo.

Dalam acara silaturahmi ini Ketiga kepala daerah tersebut berkesempatan melepas penyu ke laut dengan tujuan menjaga kelestarian dan ekosistem serta memberi ruang untuk penyu-penyu itu berkembang biak secara bebas di habitatnya.

Sementara itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga yang takjub akan pesona wisata pantai ratu berjanji akan kembali berkunjung pada hari minggu mendatang. Syarif Mbuinga yang notabene memiliki hobi menyelam itu akan datang kembali untuk menyelam dan mengabadikan keindahan bawah laut pantai kota ratu tersebut.

Pewarta: Enda

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top