Milad Ke 11, UMGo Gelar Sejumlah Kegiatan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Milad Ke 11, UMGo Gelar Sejumlah Kegiatan

Republikpos, Gorontalo – Merayakan Milad ke 11 Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo), serangkaian kegiatan akan digelar civitas kampus antara lain, kunjungan silaturahmi ke para perintis dan pendiri kampus, perlombaan seni dan olahraga serta pemilihan dosen dan tenaga penunjang akademik berprestasi.

Hal tersebut disampaikan Rektor UMGo, Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp. S, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/6/2019). Menurut Isman, Dies Natalis kampus kali ini diperingati dalam suasana Idul Fitri 1440 Hijriyah yang ditandai dengan Halalbihalal Syawal dan Tasyakuran milad ke 11.

Isman Yusuf mengungkapkan momentum milad UMGo tahun ini, pihaknya juga melakukan kunjungan silaturahmi kepada para tokoh perintis dan pendiri kampus serta kegiatan ziarah ke makam sejumlah tokoh Muhammadiyah yang punya andil dalam pendirian universitas.

Ia menambahkan, puncak milad akan dirayakan saat wisuda ke 11 UMGo pada bulan oktober nanti yang ditandai dengan penganugerahan Yusud Polapa Award kepada tokoh yang berjasa bagi UMGo dirangkaikan launching buku sejarah UMGo.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top