Kunjungi Gorut, Marten-Ryan Disambut Indra Yasin – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Kunjungi Gorut, Marten-Ryan Disambut Indra Yasin

Walikota Gorontalo Marten Taha Saat Diterima Secara Adat Di Rumah Dinas Bupati Gorut Indra Yasin .

Republikpos, Gorut – Kunjungan Walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Walikota Ryan F Kono bersama rombongan di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) disambut langsung oleh Bupati Gorut Indra Yasin beserta jajaran dengan tradisi adat. Kunjungan Marten-Ryan ini merupakan kunjungan perdana usai dilantik Gubernur Gorontalo pada 2 juni yang lalu.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menyampaikan terima kasih atas kunjungan Walikota dan wakil Walikota Gorontalo bersama istri dan jajaran di Kabupaten Gorut.

“Tentunya kami ingin terus melakukan silaturahmi dan komunikasi yang baik antar kedua daerah. Sehingga hubungan ini akan berimbas pada program kerjasama yang dapat meningkatkan berbagai sektor guna terciptanya kesejahteraan masyarakat,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Indra menambahkan bahwa dirinya dan Walikota Gorontalo Marten Taha memiliki hubungan emosional yang begitu dekat hingga mereka berdua sama-sama mengikuti Pilkada Serentak pada tahun 2018 dan keduanya juga menang di periode keduanya.

“Saya ingat betul dulu perjuangan kami sama-sama di pilkada serentak tahun lalu, kami saling mendukung satu sama lain dan Alhamdulillah rakyat masih memberikan kepercayaan kembali saya dan Pak Marten untuk memimpin. Sehingganya itu akan menjadi cerita menarik bagi kami dimasa yang akan datang,” ungkap Indra Yasin.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top