Gelar Gebyar Ketupat, Bupati Gorut Optimis Pecahkan Rekor - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Gelar Gebyar Ketupat, Bupati Gorut Optimis Pecahkan Rekor

alterntif text

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meninjau lokasi pelaksanaan Kegiatan Gebyar Ketupat 2019 tingkat Provinsi yang dipusatkan di Kecamatan Atinggola.

Didampingi seluruh jajaran pimpinan OPD, Bupati Indra menyambangi sejumlah lokasi di kecamatan tersebut seperti Lapangan Hijau Kecamatan Atinggola yang sudah dipenuhi puluhan Tenda yang nantinya akan disiapkan untuk menyajikan puluhan ribu ketupat, kemudian di sejumlah ruas jalan desa, hingga rapat bersama dengan seluruh OPD di gedung Aula Kantor Kecamatan Atinggola. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh aparat di Kecamatan Atinggola baik di tingkat Dusun, desa maupun Kecamatan.

alterntif text

Indra mengungkapkan kesiapan dari Pihak Pemkab Gorut sendiri dinilai sudah maksimal. Namun semuanya akan terlihat pada H-pelaksanaannya nanti. Sementara untuk penyediaan Ketupat pun telah diperhitungkan dengan baik.

“Kami (Pemkab) sudah siap dalam hal penyediaan Ketupat dan lauk pauknya. Kami juga optimis bisa melampaui rekor tahun sebelumnya yang dipegang Kabupaten Gorontalo yakni 42.000 ketupat. Bahkan kami menginginkan rekor yang akan kami buat tersebut akan sangat sulit lagi dipecahkan mengingat dukungan seluruh Stakeholder begitu besar. Olehnya saya mengajak seluruh Masyarakat Kecamatan Atinggola dan Gorut pada umumnya dapat ikut andil pada kegiatan tersebut,” harap Bupati Indra.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top