Berkunjung ke Pohuwato, Marten-Ryan Disambut Mopotilolo – REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Berkunjung ke Pohuwato, Marten-Ryan Disambut Mopotilolo

Republikpos, Pohuwato – Gelaran upacara adat “Mopotilolo” menandai penyambutan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Marten Taha dan Ryan F Kono beserta rombongan Pemkot saat tiba di rumah dinas Bupati Pohuwato, Selasa (11/6/2019) siang tadi.

Kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo ini disambut langsung Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dan wakil Bupati Amin Haras beserta seluruh jajaran pimpinan OPD.

Marten Taha menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Pohuwato yang telah menerima kunjungan tersebut. “Saya bersama jajaran Pemerintah Kota Gorontalo, hari ini datang ke Kabupaten Pohuwato untuk menjalin silaturahmi bersama pemerintah dan masyarakat, sekaligus menjalin kerja sama antara pemerintah daerah dalam pembangunan yang lebih baik,” ujar Marten.

Sementara itu, Bupati Syarif Mbuinga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo beserta jajaran pemkot yang telah mengadakan kunjungan balasan dalam bersilaturahmi.

“Alhamdulillah kami dari Pemda Pohuwato lengkap dengan para pimpinan OPD hadir menyambut dengan senang hati kedatangan walikota dan wakil walikota yang baru saja dilantik, karena sejak awal kami sudah mempersiapkan prosesi adat dalam rangka menerima kunjungan walikota Gorontalo,” ungkap Syarif.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top