Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Wabup Boalemo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Pimpin Apel Perdana, Ini Pesan Wabup Boalemo

alterntif text

Republikpos, Boalemo – Pasca libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar apel perdana di halaman Kantor Bupati Boalemo, Senin (10/6/2019).

Apel perdana ini dipimpin oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf. Turut hadir, Sekda Husain Etango, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta para ASN dan PTT di lingkup Pemda Boalemo.

Wabup Anas Jusuf mengatakan Apel awal bulan ini terasa sangat istimewa bagi Pemerintah Daerah karena dilaksanakan dalam suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Ia juga berharap momen tersebut dapat membangun kebersamaan dan sinergitas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

alterntif text

Anas Jusuf juga mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi kepada seluruh OPD yang telah menunjukan kinerja yang baik, sehingga pemerintahan “DAMAI” berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedua kalinya dari BPK RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2018.

Anas berharap dengan prestasi ini pemerintahan “DAMAI” dapat meraih lima kali WTP sampai dengan akhir jabatan 2022. Ia juga meminta kepada seluruh ASN di lingkup Pemda Boalemo agar mendukung program-program yang sudah di jalankan oleh Pemerintahan DAMAI.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top