Sekda Gorut Ingatkan ASN Tidak Tambah Libur, Sanksi Tegas Disiapkan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Ingatkan ASN Tidak Tambah Libur, Sanksi Tegas Disiapkan

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat Melakukan Sesi Wawancara Bersama Para Awak Media.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta kepada para aparatur baik ASN, PTT, dan GTT di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) untuk datang tepat waktu di hari pertama masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1440 Hijiryah.

“Saya harapkan besok (Senin) seluruh aparatur baik ASN, PTT, maupum GTT untuk datang tepat waktu. Besok itu adalah waktu yang tepat bagi bapak ibu untuk menunjukkan kinerja terbaiknya. Bagi yang tidak disiplin tentu akan ada sanksi berat yang diterima,” tegas Ridwan.

Hal tersebut disampaikan Ridwan dalam sambutannya di acara Open House dan silaturahmi di kediamannya, Kelurahan Bulotadaa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Minggu (9/6/2019).

alterntif text

Ridwan menambahkan, bagi ASN yang tidak mengikuti apel besok atau bahkan tidak masuk kantor dan menambah libur dipastikan akan mendapat sanksi. “Sanksinya ya bisa berupa penurunan pangkat. Tapi disesuaikan dengan tingkat kesalahan yang dilakukan oleh ASN itu. Kita juga akan menilai kinerjanya yang tentu akan berpengaruh pada TKD mereka nanti. Dan sebagai bahan laporan kami ke Kemendagri juga,” ujar Ridwan.

Ia menegaskan tidak akan main-main dengan ketentuan yang ada. Ridwan juga berpesan, hal tersebut tidak hanya berlaku untuk aparatur di lingkup Pemkab Gorut tapi seluruh aparatur se-Kabupaten Gorut. “Sekali lagi, kami tidak segan-segan memberikan sanksi berat bagi aparatur yang melanggar. Kedisiplinan ini harus terus ditanamkan guna menciptakan pelayanan tanpa batas kepada masyarakat,” tegas Ridwan.

Pewarta: Matris Salim

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top