Sekda Gorut Gelar Halalbihalal Dengan Para Guru – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Gorut Gelar Halalbihalal Dengan Para Guru

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) menggelar Halalbihalal di kediamannya, Minggu (9/6/2019).

Republikpos, Gorut – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin menggelar halalbihalal dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di rumah pribadinya di Kota Gorontalo, Minggu (9/6/2019).

Sekda Ridwan berharap, Open House dalam rangka Idul Fitri 1440 Hijriyah ini, dapat lebih meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan jajaran Pemda Gorut khususnya dengan masyarakat.

“Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa lebih kompak dalam melaksanakan tugas-tugas, baik antara sesama aparat pemerintah maupun dengan masyarakat. Dan semoga kita bisa melaksanakan aktivitas yang sama di tahun-tahun mendatang, Aamiin,” ungkap Ridwan.

Ridwan Yasin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersama.

“Kami lakukan dengan tujuan silaturahmi, tidak ada maksud lain. Kekeluargaan ini diharapkan dapat terus kita tingkatkan, kita jalin lebih erat lagi. Mudah-mudahan lebih meningkatkan disiplin dan kinerja kita dalam kesatuan gerak langkah membangun Gorut yang kita cintai, sekali lagi kami sekeluarga juga atas nama Pemda Gorut memohon maaf bila ada salah selama ini,” ujar Ridwan.

Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi umum yang juga Plt Kepala Dinas Pendidikan, mengucapkan terima kasih atas jamuan Sekda bersama keluarga.

“Minal Aidin Walfaidzin, kami atas nama Jajaran Pendidikan Gorut memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yang baik disengaja maupun tidak. Terima kasih juga kepada pak sekda yang telah mengundang khusus kami jajaran pendidikan yang teridiri dari beberapa guru yang tentunya mewakili ribuan guru dan GTT di Gorut,” kata Sofyan.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top