Momen Lebaran, Civitas UMGo Silaturahmi ke Pimpinan Daerah dan Tokoh Perintis - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Momen Lebaran, Civitas UMGo Silaturahmi ke Pimpinan Daerah dan Tokoh Perintis

Republikpos, Gorontalo – Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi. Tak terkecuali Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Momentum Lebaran tahun 2019 ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta membangun relasi dengan segenap pimpinan daerah dan tokoh perintis kampus serta merupakan bagian dari rangkaian peringatan Milad Ke 11 Universitas Muhammadiyah Gorontalo yang jatuh pada 11 Juni mendatang.

Rektor UMGo, DR. Dr. H. Muhammad Isman Jusuf bersama jajarannya mengawali safari syawal dengan mendatangi sejumlah pimpinan daerah di Provinsi Gorontalo. Di hari pertama lebaran, pimpinan dan jajaran UMGo bersilaturahmi ke Bupati Gorontalo, Walikota Gorontalo, Gubernur Gorontalo, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi Gorontalo.

Selain dalam rangka perayaan Idul Fitri, kunjungan tersebut sekaligus mempererat silaturahmi antara Universitas Muhammadiyah Gorontalo dengan pemerintah daerah sebagai salah satu mitra strategis kampus.

Di hari kedua lebaran, Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo bersama jajarannya kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh perintis kampus.

Tokoh-tokoh tersebut diantaranya Prof. Dr. Jassin Tuloli, ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo periode 2005-2010, Prof. Dr. Nani Tuloli Rektor pertama UMGorontalo, Drs. Masri Otoluwa, sekretaris pertama Badan Pembina Harian UMGorontalo dan dr.Nikartin Pakaya, Sp.A, Dekan pertama Fakultas Ilmu Kesehatan.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top