Gebyar Ketupat 2019 Di Gelar di Atinggola  – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gebyar Ketupat 2019 Di Gelar di Atinggola 

Republikpos, Gorut – Pemerintah Provinsi Gorontalo mempercayakan Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara sebagai lokasi perayaan tradisi Gebyar Ketupat pada momen lebaran tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat memimpin rapat pembahasan kesiapan Pemda Gorut bersama para Camat dan Cabang Korwil Diknas se-Gorut yang dirangkaikan dengan Open House lebaran hari ke lima di Kediaman pribadi Bupati, Minggu (9/6/2019).

Bupati Indra Yasin mengungkapkan kesiapan Pemkab Gorut terhadap pelaksanaan Gebyar Ketupat Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pihak Provinsi Gorontalo dan mengapresiasi atas penunjukan Kecamatan Atinggola sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya kumpulkan semua Camat, dinas badan dan Korwil Diknas se-Gorut guna memaksimalkan kegiatan tersebut,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Selain kegiatan gebyar ketupat, Indra juga mengungkapkan adanya rencana pemecahan rekor nasional penyedia Ketupat terbanyak yang pada tahun lalu di lakukan di Kabupaten Gorontalo dengan rekor 42.000 ketupat.

“Mudah-mudahan rekor itu bisa kita lewati. Sehingganya saya minta seluruh aparat dan masyarakat untuk dapat berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (12/6/2019) mendatang,” ujar Bupati.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top