Pesan Gubernur Usai Lantik Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Pesan Gubernur Usai Lantik Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo

alterntif text

Republikpos, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melantik Marten Taha dan Ryan Kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo masa jabatan 2019-2024 di Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Minggu (2/6/2019) lalu.

Usai melantik, Gubernur Rusli berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih, untuk menyempurnakan pembangunan di periode kedua kepemimpinannya.

“Banyak persoalan kota yang masih belum selesai dan belum tuntas pada periode pertama Pak Marten Taha dan Charles Budi Doku, mudah-mudahan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan tersebut akan selesai pada periode kedua,” harap Rusli.

Sejumlah masalah penting yang ditekankan Rusli Habibie adalah masalah kemiskinan, pengangguran, pemukiman, kemacetan, infrastruktur jalan dan drainase.

alterntif text

“Masalah kemiskinan, pengangguran, pemukiman, kemacetan, serta infrastruktur jalan dan drainase yang hampir setiap saat menjadi masukan dan kritikan bahkan tak jarang masyarakat datang ke tempat saya untuk mengeluhkannya,” ungkap Rusli.

Diakhir sambutannya Gubernur Rusli atas nama Presiden Republik Indonesia dan juga Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Periode 2019-2024 tersebut.

Marten Taha dilantik berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.75-8493 Tahun 2018, tentang pengangkatan Walikota Gorontalo Provinsi Gorontalo. Sementara, Ryan Kono berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 132.75-8494 Tahun 2018, tentang pengangkatan Wakil Walikota Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Pewarta: Widya Rizky

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top