LAMAHU Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

LAMAHU Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama

Republikpos, Jakarta – Penghujung bulan Ramadan tahun 2019, pengurus LAMAHU se-Jabodetabek periode 2015-2020 menyelenggarakan buka puasa bersama yang dirangkai dengan salat Tarawih di lantai 2 Beranda Café, Crown Plaza Hotel Jalan Gatot Soebroto Jakarta Selatan (2/6/2019).

Meskipun tak dihadiri oleh ketua umum LAMAHU Haris Bobihoe dan Haris Rahim selaku sekjen, acara tetap dilaksanakan.  Hadir perwakilan fungsionaris LAMAHU terdiri dari Bandayo, Sara’a dan Babato serta sejumlah simpatisan LAMAHU, diataranya Syarifudin Igirisa (Bandayo) Ishak Yusuf (Sara’a). Sementara perwakilan Bubato yang hadir Abdul Kadir Didi Baga, Abubakar Pou, Halim Usman, Dahlan Pido dan sebagian pengurus di bidang masing-masing.

Ketua harian LAMAHU, Hamzah Isa, dalam sambutannya mengatakan, ketua umun dan sekjen LAMAHU berhalangan hadir dalam acara tersebut karena keduanya sedang ada agenda mendadak dan diluar jadwal. Namun, kata Hamzah, mereka menitipkan salam dan memohon maaf karena tak bisa hadir untuk buka puasa bersama.

“Atas nama pengurus Heyula Heluma Lo Hulontalo (LAMAHU) Jabodetabek, saya mengucapkan selamat menyongsong datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H dan selamat mengakhiri bulan puasa yang tinggal beberapa hari lagi. Insya Allah kita semuanya dapat menyelesaikannya dengan baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada bulan Ramadan tahun ini tidak ada kegiatan khusus yang dilaksanakan oleh pengurus LAMAHU, kecuali buka puasa pada malam ini.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, sesudah lebaran kita akan melaksanakan Halal Bi Halal bersama, yang waktu pelaksanaannya nanti akan diberitahukan dikemudian hari,” imbuhnya.

“Perlu disampaikan pula, bahwa kepengurusan LAMAHU sudah akan berakhir tahun depan. Mumpung masih ada waktu dan agar kita tetap akrab, lebih maju dan lebih semangat lagi, maka mulai sekarang ini sudah bisa di ancang-ancang kira-kira siapa akan dijadikan sebagai penghulu kita di periode mendatang. Banyak tokoh-tokoh muda yang dapat kita usung untuk menjadi ketua LAMAHU di tahun mendatang,” sambung dia.

Hamzah mengimbau kepada masing-masing pilar LAMAHU supaya mulai melakukan pendekatan kepada calon yang akan diusung agar tidak bingung menentukan siapa calon ketua LAMAHU di masa periode berikutnya.

“Sebab, bagaimana pun LAMAHU ini adalah milik kita semua,” tandas Hamzah Isa.

Pewarta: Amir Ibrahim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top