Jadi Wakil Rakyat, Rachmat Gobel Harap Dukungan Masyarakat Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Jadi Wakil Rakyat, Rachmat Gobel Harap Dukungan Masyarakat Gorontalo

Republikpos, Gorontalo – Rachmat Gobel berjanji akan terus berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gorontalo dalam kurun waktu lima tahun mendatang. Hal tersebut disampaikan Rachmat yang juga anggota DPR RI terpilih dari Dapil Gorontalo tersebut dalam dialog curah pendapat dan gagasan yang digelar di Masjid Sabilurrasyad UNG, Jum’at  (31/5/2019) lalu.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu, Rachmat kembali menyoroti angka kemiskinan di Gorontalo yang saat ini berada pada peringkat ke lima di Indonesia.

“Tugas saya dalam jangka waktu lima tahun akan mengubah Gorontalo dari peringkat lima termiskin menjadi peringkat lima besar termakmur di Indonesia,” ujar Rachmat Gobel.

Hadirnya maskot baru di Kabupaten Gorontalo yakni Pakaya Tower, menjadi salah satu alasan Rachmat optimis hal tersebut bisa menarik minat para wisatawan untuk datang serta dapat membawa berkah untuk masyarakat Gorontalo pada umumnya.

Rachmat tak lupa memohon doa dan dukungan masyarakat Gorontalo dalam mengembang amanah menjadi wakil rakyat di Senayan. “Saya mohon dukungan dari masyarakat. Bantu saya, Gorontalo ini luas, masih banyak lokasi yang bisa dijadikan magnet Parawisata,” ungkap Rachmat.

alterntif text
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top