Hadiri Pelantikan Marten-Ryan, Ini Harapan Bupati Nelson - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Hadiri Pelantikan Marten-Ryan, Ini Harapan Bupati Nelson

alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Marten Taha dan Ryan F Kono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Periode 2019- 2024.

Ucapan tersebut disampaikan langsung Bupati Nelson usai menghadiri pelantikan pasangan kepala daerah tersebut oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, di rumah dinas jabatan Gubernur, Minggu (2/6/2019).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah serta seluruh Masyarakat Kabupaten Gorontalo, kami mengucapkan selamat atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo terpilih,” ujar Nelson.

Bupati Nelson tak lupa mendoakan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo yang baru saja dilantik itu agar diberikan kemudahan oleh Allah dalam menjalankan serta mewujudkan visi misi pembangunan di Kota Gorontalo selama lima tahun kedepan.

Nelson juga berharap, mereka dapat menjalankan tugas dengan baik. Apalagi kata Nelson, tantangan kota Gorontalo memang terbilang luar biasa. “Walikota dan Wakil Walikota terpilih harus menjalin kerjasama dengan daerah lain. Terutama Kabupaten Gorontalo yang merupakan daerah penyangga Kota Gorontalo,” ujar Nelson.

Nelson menambahkan, kadang kala ada sesuatu yang terjadi di Kota Gorontalo bisa berdampak di Kabupaten Gorontalo atau sebaliknya.  “Sehingga kolaborasi sangat dibutuhkan dalam membangun daerah ini,” ungkap Nelson.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top