Sekda Tutup Pelaksanaan MTQ di Tolinggula - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Sekda Tutup Pelaksanaan MTQ di Tolinggula

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat Menutup secara resmi rangkaian kegiatan MTQ.

Republikpos, Gorut – Pelaksanaan MTQ merupakan salah satu bagian dari upaya pemerintah dalam mengembangkan pembangunan, khususnya pembangunan di bidang keagamaan. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin saat menutup pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tolinggula, Selasa (21/5/2019) malam lalu.

Ridwan juga menjelaskan bahwa pembangunan bidang keagamaan ini berperan penting dalam membentuk karakter manusia. Dan itu sangat dibutuhkan untuk menjalankan roda pemerintahan.

“Dengan bidang ini, kita menjadi manusia yang baik, insani, serta memiliki integritas yang tinggi. Sebab untuk melayani masyarakat kita harus dimodali dengan intergritas dan harus lebih humanis lagi,” ujar Ridwan.

Ridwan Yasin berharap, pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan ini dapat membangun mental peserta dalam menghadapi lomba-loba di tingkat daerah, bahkan tingkat nasional dan internasional.

“Kami yakin para peserta MTQ ini, nantinya mampu membawa harum nama desanya, kecamatan, bahkan kabupaten ini di tingkat nasional dan internasional,” harapnya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top