Buka MTQ Kecamatan Tomilito, Bupati Segera Anggarkan Perbaikan Jalan – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Buka MTQ Kecamatan Tomilito, Bupati Segera Anggarkan Perbaikan Jalan

Dr. Hi. Indra Yasin, SH, MH (Bupati Gorontalo Utara) saat membuka kegiatan MTQ Di Kecamatan Tomilito.

Republikpos, Gorut – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin, membuka pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tomilito, yang dilaksanakan di Desa Leyao, Rabu (22/5/2019). Indra memuji pelaksanaan MTQ di Kecamatan Tomilito ini karena dinilai tidak kalah hebatnya dengan MTQ di kecamatan lain.

Bupati juga mengapresiasi panitia pelaksana yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menyiapkan semuanya, begitu juga kepada seluruh peserta MTQ ini. Kami yakin seluruh peserta adalah pilihan terbaik setiap desanya,” ujar bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga membahas terkait kondisi jalan rusak yang ada di Kecamatan Tomilito. Indra mengatakan, persoalan jalan tersebut merupakan salah satu dari janji kampanye bersama Wakil Bupati Thariq Modanggu, yang akan segera direalisasikan.

“Ya, memang pada tahun ini (2019) belum teranggarkan. Tapi kami berjanji dalam 5 tahun kedepan, bahkan di tahun depan (2020) segera kami anggarkan untuk perbaikan jalan ini. Semua akan kami lakukan untuk kepentingan masyarakat Gorut secara bertahap,” ungkap Indra. Olehnya itu, Indra meminta agar seluruh masyarakat Gorut selalu memberikan doa dan dukungan untuk menunaikan seluruh janji-janji kampanye tersebut.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top