Safari Ramadhan di Pentadu, Bupati Pohuwato Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid - REPUBLIKPOS.COM
Pohuwato

Safari Ramadhan di Pentadu, Bupati Pohuwato Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

alterntif text

Republikpos, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Masjid yang diterima oleh Takmirul Masjid dan Kepala Desa yang disaksikan oleh Ketua DPRD, Kepala Baznas dan pimpinan OPD dilingkungan Pemda Pohuwato, serta Camat Paguat, lurah, kepala desa dan jamaah Masjid. Penyerahan bantuan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan pemerintah daerah di Masjid Baiturahman Kelurahan Pentadu, Rabu (22/5/2019).

Adapun masjid yang mendapatkan bantuan antara lain, Masjid Nurul Iman Kelurahan Pentadu  sebesar Rp 5.000.000, Masjid Al-Istiqamah Kelurahan Pentadu sebesar Rp. 10.000.000, Masjid Baiturrahman Kelurahan Pentadu sebesar Rp. 10.000.000, dan  Masjid Al-Fatah Desa Soginti mendapatkan bantuan sebesar Rp. 50.000.000.

Selain memberikan bantuan untuk Masjid, Bupati Syarif juga memberikan sembako bagi kaum duafa perwakilan beberapa desa yang ada di Kecamatan Paguat. Menurut Syarif, kegiatan safari ramadhan sekaligus memberikan bantuan untuk masjid ini sudah ia lakukan semasa menjabat Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato tahun 2004 silam dan dilaksanakan hingga saat ini.

“Alhamdulillah saya masih dapat berbagi pada bulan suci ramadhan sejak menjabat ketua DPRD hingga saat ini sudah menjabat Bupati pohuwato periode ke 2 yang tersisa 1 kali ramdhan yakni ramadhan 1441 H. Itu artinya selama 15 tahun Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan masyarakat,” ungkap Syarif Mbuinga. Ia juga menambahkan, bahwa perhatian pemerintah daerah terhadap masjid tidak lepas dari dukungan penuh DPRD kabupaten pohuwato dibawah kepemimpinan Nasir Giasi.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top