Bupati Nelson Ajak Masyarakat Tolak Berita Hoax - REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Nelson Ajak Masyarakat Tolak Berita Hoax

alterntif text

Republikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat agar tidak terpancing dan terprovokasi dengan berbagai isu yang terjadi di Jakarta. Ia juga mengajak masyarakat untuk menolak seluruh bentuk ujaran kebencian dan penyebaran berita hoax.

Hal tersebut disampaikan Nelson saat menggelar buka puasa bersama Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Rabu (22/5/2019) di Aula Lapangan Indoor Rudis Bupati.

Pemilihan umum secara serentak baik pemilihan presiden dan pemilihan caleg telah usai. Apapun hasil dari semua itu, baik ASN maupun masyarakat agar menunggu hasil dari penyelenggara.

“Pemilu di daerah kita telah sukses, jangan terprovokasi dan yang paling utama baik ASN maupun masyarakat Kabupaten Gorontalo agar menolak berita bohong, berita hoax,” ujar Nelson.

Tak lupa, Nelson juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan kontribusi dan menyukseskan pesta demokrasi itu.

“Patut kita bersyukur pemilihan di  Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo sukses, aman dan kondusif,” ungkap Nelson.

Pewarta: Widya Rizky

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top