Bupati Gorontalo Minta Etos Kerja Tetap Dijaga Selama Puasa – REPUBLIKPOS.COM
Kabgor

Bupati Gorontalo Minta Etos Kerja Tetap Dijaga Selama Puasa

Repubikpos, Limboto – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo meminta jajarannya untuk memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan agar senantiasa meningkatkan amal ibadah.

Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk terus meningkatkan semangat etos kerja meski sedang melaksanakan ibadah puasa.

Hal tersebut diutarakan Nelson saat menggelar buka puasa Bersama dengan jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo di Lapangan Indor Rumah Dinas Bupati, Rabu (22/5/2019).

Nelson mengingatkan jajarannya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi, sebab kata Nelson memberikan pelayanan yang baik merupakan salah satu ibadah yang juga menjadi kewajiban bagi ASN dalam melayani masyarakat.

“Bulan puasa bukan menjadi penghalang dalam menjalankan aktivitas pekerjaan. ASN harus tetap konsisten meningkatkan etos kerja yang baik demi mengedepankan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Nelson.

Bupati Nelson berharap Kegiatan buka puasa bersama ini dijadikan ajang meningkatkan silaturahim dengan seluruh ASN. Melalui semangat puasa dapat semakin meningkatkan para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Mari kita jadikan momentum buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahim antar sesama,” harap Nelson.

Hadir dalam buka puasa bersama Ketua PKK Dr. Fory Naway, Sekertaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, serta seluruh Pimpinan OPD bersama staf.

Pewarta: Widya Rizky

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top