Bakti Sosial Hiswana Migas DKI Jaya, Santuni Anak Yatim Hingga Demo Masak - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Nasional

Bakti Sosial Hiswana Migas DKI Jaya, Santuni Anak Yatim Hingga Demo Masak

alterntif text

Republikpos, Jakarta – Aksi bakti sosial yang dilakukan DPC DKI Jaya Hiswana Migas terus berlanjut. Kali ini, himpunan pengusaha minyak dan gas tersebut menggelar buka puasa serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu, orang jompo dan janda tua di Masjid Jami Baiturrahman Al Haq Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Ketua DPC DKI Jaya Hiswana Migas Syarief Hidayat mengaku bahwa bakti sosial dengan mengundang anak yatim dan orang tua jompo merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun dalam bulan ramadhan.

“Buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan orang jompo ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun, hanya saja tahun ini ada kegiatan tambahan yakni membagikan takjil di jalanan,” kata Syarief.

alterntif text

Dalam acara ini sekitar 100 anak yatim, orang jompo dan janda tua yang diundang oleh Hiswana Migas. “Kami mengundang setidaknya 100 anak yatim dan orang jompo, untuk berbuka bersama serta tidak lupa kami juga memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian Hiswana Migas di bulan ramadhan,” jelasnya.

Sementara itu, SSE Rayon 1 Mahfud Nadyo yang turut hadir dalam acara ini mengungkapkan bahwa untuk promosi bright gas mereka mengundang sejumlah pedagang.

“Kami mengundang sejumlah pedagang makanan untuk mencoba memasak menggunakan bright gas dan hidangan dari pedagang tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh semuanya yang datang di acara ini” ungkap Mahfud.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top