Safari Ramadhan di Biau, Sekda Gorut Serahkan Zakat ke Kaum Dhuafa - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Safari Ramadhan di Biau, Sekda Gorut Serahkan Zakat ke Kaum Dhuafa

Ridwan Yasin (Sekda Gorontalo Utara) Saat menyerahkan Dana Baznas Di Kecamatan Biau.
alterntif text

Republikpos, Gorut – Sebanyak 30 orang kaum dhuafa dan jamaah Mesjid di Kecamatan Biau, Kabupaten Gorontalo Utara mendapat zakat dari Baznas yang diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin.

Penyerahan zakat tersebut dirangkaikan dengan safari ramadhan Pemkab Gorut yang dilaksanakan di salah satu Masjid Kecamatan Biau, Senin (20/5/2019) kemarin.

Sekda Ridwan Yasin mengaku bersyukur bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah ini.

“Pada kesempatan ini, kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita bersama-sama bisa meraih kemenangan, dan semoga zakat yang diberikan itu bisa dioptimalkan dengan baik. dan kiranya dapat meringankan dan membantu saudara kita dalam kehidupannya sehari-hari,” pungkasnya.

Sekda Ridwan Yasin mengatakan, dana yang diserahkan tersebut merupakan bagian dari zakat, infaq dan sedekah dari seluruh ASN di lingkup Kabupaten Gorut yang diperoleh setiap bulannya.

Pewarta: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top