Hiswana Migas Sosialisasi Penggunaan LPG Sambil Bagi Takjil  – REPUBLIKPOS.COM
Nasional

Hiswana Migas Sosialisasi Penggunaan LPG Sambil Bagi Takjil 

Republikpos, Jakarta – Memasuki hari ke-15 Ramadhan, DPC DKI Jaya Hiswana Migas kembali menggelar bagi takjil untuk wilayah Jakarta Utara pada Senin (20/5/2019) di Pasar Ular Jakarta Utara. Kegiatan bagi takjil ini merupakan kali ke empat setelah sebelumnya dilakukan di Jakarta Timur pada 10 Mei, Jakarta Pusat pada 13 Mei dan Jakarta Barat pada 17 Mei.

Herry Susanto selaku Wakabid Bidang LPG PSO mengaku, seperti kegiatan sebelumnya. Bagi takjil ini merupakan hasil dari sumbangan para agen se-DKI Jakarta yang bertujuan untuk aksi sosial sekaligus sosialisasi penggunaan bright gas dan cara aman penggunaan LPG dan aksesorisnya.

“Tujuannya masih sama aksi sosial dimana kami ingin berbagi di bulan puasa dan juga bagi brosur yang isinya tentang cara aman penggunaan LPG dan aksesorisnya,” ujar Herry.

Tak lupa Herry Susanto juga menyampaikan terima kasihnya kepada agen LPG se-DKI Jakarta atas bantuannya.

“Berkat kerja sama para agen Gas LPG se-DKI acara yang tiap tahun kami laksanakan ini bisa terwujud, saya ucapkan terima kasih karena lewat bantuan mereka, kami bisa mengadakan aksi berbagi ini dan kami sampaikan juga bahwa bantuan yang mereka amanatkan sudah tersalurkan dengan baik,” ungkapnya.

Pewarta: Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top