Darwis Moridu: Harkitnas Momen pemersatu Bangsa - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Darwis Moridu: Harkitnas Momen pemersatu Bangsa

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu, bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang Ke-111 tingkat Kabupaten Boalemo yang berlangsung di alun-alun Kota Tilamuta, Senin (20/5/2019).

Upacara Harkitnas ini turut dihadiri Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, Kapolres Boalemo, kepala kejaksaan Tilamuta, Perwira penghubung, Kalapas Boalemo, Sekda Husain Etango serta pimpinan OPD dan peserta upacara dari TNI-Polri, ASN dan siswa siswi SD, SMP dan SMA.

Bupati Darwis yang membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informasi menyampaikan bahwa peringatan hari kebangkitan Nasional yang ke -111 tahun ini berada dalam situasi pasca pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat dengan pilihan yang berbeda-beda, namun semua itu kita niatkan untuk kebaikan bangsa.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional kali ini juga dilangsungkan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, semoga Bulan Suci ini dapat menuntun kita untuk mengejar kebaikan terutama meninggalkan perbuatan-perbuatan yang di larang oleh Allah SWT,” harap Darwis.

Bupati berharap pada momentum ini, sangat relevan apabila peringatan Harkitnas ini disematkan dengan tema bangkit untuk bersatu dan kebangkitan untuk persatuan yang di maknai dengan semangat gotong royong dan sinergitas sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global demi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Boalemo.

Pewarta: Enda

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top