Bupati Gorut Serahkan Draft Ranperda RPJMD ke DPRD – REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Bupati Gorut Serahkan Draft Ranperda RPJMD ke DPRD

Republikpos, Gorut  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorut telah menerima Draft Rancangan Akhir Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2018-2023. Draft tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Gorut Indra Yasin dan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Djafar Ismail dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Gorut, Senin (20/5/2019).

Sebelum penyerahan Draft Ranperda RPJMD ke pimpinan DPRD, Bupati Indra Yasin terlebih dahulu menyampaikan pidato penjelasan terkait RPJMD yang tertuang visi dan misi bupati dan wakil bupati terpilih dan juga merupakan pedoman dalam pelaksanaan pembangunan daerah selama 5 tahun kedepan.

Terhadap Ranperda RPJMD tersebut, seluruh fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Gorut mulai dari Fraksi Golkar, Fraksi PAN, Fraksi PDIP, Fraksi PPP, Fraksi Hanura, Fraksi Gerakan Keadilan menyatakan kesediaannya menerima dan siap menindak lanjuti dan membahasnya sesuai dengan tata tertib DPRD.

Rapat paripurna ini sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorut, Djafar Ismail dan dihadiri oleh Bupati Indra Yasin para anggota legislatif serta para pimpinan OPD.

Pewarta: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top