Bupati Boalemo Bersama Wartawan Bagi-bagi Takjil Ke Pengguna Jalan – REPUBLIKPOS.COM
Boalemo

Bupati Boalemo Bersama Wartawan Bagi-bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Republikpos, Boalemo – Bupati Boalemo, Darwis Moridu bersama Persatuan Wartawan Boalemo melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil untuk masyarakat, Minggu (19/5/2019) sore. Kegiatan yang diinisiasi oleh seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Boalemo ini, dipusatkan di jalan Trans Sulawesi tepatnya perempatan Tugu Jagung.

Saat pembagian takjil berlangsung, Bupati Darwis yang sedang melintas pun akhirnya berhenti dan ikut serta membagikan takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas.

“Meskipun kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman wartawan ini sederhana, namun bagi saya  sangatlah bermakna. Apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah seperti ini,” ujar Darwis.

Kehadiran bupati bersama jajarannya membagikan takjil secara spontan, turut mengundang perhatian masyarakat yang kebetulan melintas di jalan tersebut. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya seorang bupati membagikan takjil secara langsung kepada warga di jalanan.

Dalam kegiatan berbagi takjil tersebut  tampak hadir mendampingi, anak Bupati Darwis Wahyudin Moridu. Wakil Bupati Anas Jusuf, Asisten II Mus Moha, Kadis Perikanan Adnan Marzuk, Kabag Humas Sukarman Rahim, Kabag Ekbang Ulqia Kiu serta seluruh insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Boalemo.

Pewarta: Enda

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top